Kamis, 07 Februari 2013

BOT DMO dengan BEM (Blue Eye Macro)_Part 1

Lohaaa agan-agan semua...
Hari ini ane akan sedikit kasih ilmu tentang bagaimana cara BOT atu lebih jelasnya biar PC kita sendiri yang memainkan dan kita tinggal melihat... (atau kalo ane suka di tinggal tidur :D)...

Disini ane gunain software yang geratis gan (free), yaitu BEM (Blue Eye Macro)...
Kalo yang belum tau cara pemakaiannya biasanya terkena deteksi macro oleh phak DMO, tapi tenang agan-agan semua, disini ane akan kasih tau cara BOT yang aman dan gratis :

1. Bagi yang belum punya software BEM nya silahkan bisa download di sini : BEM (Blue Eye Macro)


2. Instal DMO nya...
 

3. jika sudah terinsal, Open BEM nya dan seting terlebih dulu software BEM nya :
    3.1. General > Seting



   maka akan keluar kolom baru seperti di bawah, lalu pilih "input" dan instal di kolom Virtual drive, laptop akan meminta restart, dan nanti jika suda selesai akan menjandi seperti gambar di bawah : 



  Selanjutnya pilih "other" dan di active kan di Anti-Detection sehingga seperti gambar di bawah : 


   Selanjutnya, pilih di kolom "input" pada "macro" dan "keyboard" pilih input mode "Virtual drivers" di keduanya, seperti pada gambar di bawah : 






 
Ok, untuk posting share Part 1 cukup sampe disini, besok ane lanjutiti di "BOT DMO dengan BEM (Blue Eye Macro) Part 2 ...


Selamat mencoba... ^_^


24 komentar:

  1. gan kok virtual drivernya kga bsa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan, coba lihat di pilihan "input" ada "Mouse", "Keyboard", sama "Virtual driver"...
      nah di "Virtual driver" macronya dah di instal dulu belum...

      Hapus
  2. gan saya udah restar... ehh tetep lom jd gambar seperti agan ya?? knapa gt ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya udah di Instal dulu belum "Virtual Driver" nya...
      biasanya minta restar sendiri...

      Hapus
  3. gan, yg buat win 7 32 bit ada ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane sendiri juga masih pake Win7 32bit ko gan...
      jadi bisa... ^^

      Hapus
    2. trus pas tahap "input dan instal di kolom Virtual drive" agan milih yang mana?
      ane nyobain ketiga2nya ga bisa gan....

      Hapus
    3. wah masa Gan... o.O'
      padahal itu baru tah awal...

      instal dulu Virtual Drive nya, biasanya setelah itu Kompi minta rebort (restart), restar aja dulu kompi nya, beres tahap instal Virtual Drivenya...
      baru ketahap berikutnya...

      memang nya apa tulisan yanng keluarnya setelah di klik instal ga bisa...?

      Hapus
  4. udah di instal virtual driver nya tapi gk bisa di ceklist
    gimana dong pencerahannya dong please

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba agan ulng lagi dari awal, karna ane coba ga ada masalah...

      Hapus
  5. gan ane kok gk bisa yahh ada buka awal ada tulisan trial
    mksudnya itu apa'an ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah pernah instal BEM sebelumnya ya selama kurang lebih 1 bulan or 30 hari...?

      pake aja "Trial Reset" gan...
      ada ko di blog ane juga... ^^

      Hapus
  6. gan kok aku pas jalanin BEM nya kayak gini muncul

    ------------------------------------
    whoops ! you should be seeing this..

    Please check the error log inside your Blue Eye install
    directory for more information if the error persisst please create an online
    bug report to help us solving this hiccup
    ---------------------------------------

    mohon bantuannya gan =_=

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di Unistal dulu BEM-nya gan, terus di instal lagi...

      Hapus
  7. Zzzz Tulisan di kolom input gak mau uninstal gan, kan ada pilihan yang di instal apanya kalau buat windows xp Zzzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilih sesuai Windows yang di pake Gan...

      kalo ne sih Pake W7(Ultimate)...
      kurang tau di XP belum pernah coba... ^^

      Hapus
    2. Udah tau gan yang atas sendiri pokokna, tapi kok gak uninstall ya tulisannya ..

      Hapus
    3. Coba agan ulang dan ikutin lagi cara penginstalannya, karna ane coba ga ada masalah...

      Hapus
  8. gan kok aku pas jalanin BEM nya kayak gini muncul

    whoops ! you should be seeing this..

    Please check the error log inside your Blue Eye install
    directory for more information if the error persisst please create an online
    bug report to help us solving this hiccup

    butuh pencerahan gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba agan ulang dan ikutin lagi cara penginstalannya, karna ane coba ga ada masalah...

      Hapus
  9. untuk window xp gak bisa ya gan

    BalasHapus
  10. untuk di windows 8 gabisa yah gan ???

    BalasHapus
  11. Asslm .... gan ko pas BOT engga kill , cuma bisa klik momonnya aja

    BalasHapus