Kamis, 07 Februari 2013

BOT DMO dengan BEM (Blue Eye Macro)_Part 2

Lohaaa, agan-agan semua...
sebelumnya ane dah posting tentang "BOT DMO dengan BEM (Blue Eye Macro)_Part 1" sekarang ane lanjutin ke Part 2... :

Setelah semua yang telah dilakukan di "BOT DMO dengan BEM (Blue Eye Macro)_Part 1", tinggal lanjutkan ke tahap berikutnya :

4. Kebanyakan banyak Blog membagi ilmu tentang BOT yang menggunakan BEM sering melampirkan banyak "scrip" yang mereka butuhkan untuk BOT dimana momon yang mereka inginkan...

  Tapi di sini saya hanya akan memberikan 1 scrip, dan bagaimana menggunakan 1 scrip tersebut ke mana BOT momon yang kalian inginkan...
  Ane kasih 1 contoh scrip buat di Phantommon B2 : Phantommon B2 



5. Buka BEM nya, dan pilih "Developer > Import" maka akan muncul kolom baru, pilih dan open scrip Phantommon B2 yang telah ane kasih, seperti pada gambar di bawah :




6. Selanjutnya, maka akan muncul scrip tersebut di "For Update"... Pilih "Macro" klik scrip Panthom yang ada di For Update lalu pilih "Edit", seperti gambar di bawah :



  maka akan mucul kolom lain...


7.  Selanjutnya ane akan kasih dalam bentuk Video...



Tambahan :
di DMO :
kolom F7 masukan Cake
kolom F8 masukan Disk DS or Vitamin
kolom 7 masukan Disk HP or Chicken
kolom 8 masukan Vitamin

Selesai....
Selamat mencoba... ^_^

38 komentar:

  1. ini masih work kan bot nya?

    BalasHapus
  2. cara bikin scripnya gmna sih gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ane dah tunjukin dalam bentuk Video Gan...
      tapi ma'af kalo ga jelas... :D

      Hapus
  3. trus cara ngerunnya ampe bot jln d dmo gimana gan?
    abis bingung >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. * masuk DMO, cari tempat spot buat BOT
      * open BEM
      * import srcipnya
      * pilih scrip yang dah di import
      * kalo scrip yang dah di import cocok sama momnnya tiggal "play" terus masuk DMO
      * enjoy...

      tambahan :
      - Setingan di DMO tergantung setingan di scrip yng di pake...

      Hapus
  4. download scriptnya darimana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di blog ane, ane memang ga sediain gan...
      karna takut ga sesuai dengan keinginan setiap pemakai...

      tapi kalo ada pesanan scrip, ane usahain buat gan...
      nanti ane upload, tinggal masuk ke arsip bulan April di blog ane tentang "Scrip BEM DMO"... ^^

      Hapus
  5. gan, bisa tunjukin cara penggunaan bot ini gk gan?
    mulai dari awal sampai benar2 fungsi bot nya
    ane bingung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane dah tunjukin gan di atas, dalam bentuk Video...
      tapi maaf kalo ga jelas... ^^

      atau lebih tepatnya agan binggung pad bagian mana...?

      Hapus
  6. gan tolong gambar videonya dijelasin biar tampak tulisan tutorialnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee...
      tu dia gan masalahnya...
      ane dah buat yang lebih jelas, tapi ga kuat uploadnya...
      jadi ma'af sebelumnya... ^^

      tapi jika ada yang mau di tanyakan bisa ko... ^^

      Hapus
  7. kl bisa ada tutorial step2 buat edit scrip biar bisa pindah2 tmpt hunt makin manteb nih gan,
    trus ini ga pengaruh ya utk screen full atau windowed ?

    mau tanya ini knp virtual driver ny ga bisa2 ya diinsal pdhl da diinstal trus di restart tp ket ny tetal INSTAL bkn UNINSTAL

    mohon bantuanny gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu udah ane kasih dalm bentuk video gan...
      taapi ma'af video nya agak kurang jelas...

      buat resolusi screen nya di ane sih ga masaaalah mau berapapun juga...

      coba agan ikuti uang lagi cara penginstalannya, ane dah coba ga ada masalah...

      Hapus
  8. Balasan
    1. Ane dah coba software BEM ini dah lama Gan...
      ane ga kan ngejerumusin orang...
      jadi bisa di coba... ^^

      Hapus
  9. Minta Scipt" Yang Lengkap dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya di pembahasan ini pun udah ane jelasin gimana cara bikin scrip sendiri...
      tapi kalo mu pesen nanti ane usahain buat bikin... ^^

      Hapus
  10. gan kok aku pas jalanin BEM nya kayak gini muncul

    ------------------------------------
    whoops ! you should be seeing this..

    Please check the error log inside your Blue Eye install
    directory for more information if the error persisst please create an online
    bug report to help us solving this hiccup
    ---------------------------------------

    mohon bantuannya gan =_=

    BalasHapus
  11. gan minta scripnya di DT darkbakemon sama darkveemon gan ..

    BalasHapus
  12. gan saya punya masukan,, font nya coba di gedein dong. bener" ga kliatan di video. thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. heee, ok gan nanti ane coba revisi Videonya...
      makasih buat masukannya... ^^

      Hapus
  13. gan bisa kirimin tutorialnya bwt BOT di F2 room terakhir g??
    kirimin ke emal saya kakendou@gmail.com skaligus instalernya soalnya instal dari web g bisa

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. gan video gk jelas..
    tolong agan buat video tutorx lagi. tapi step by step dan tulisanx di perjelas gan..
    bgaimana gan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane daah buat lagi, tapi kondisi internet ane kurang memungkinkan buat upload gan...
      jadi ma'af... -_-

      Hapus
  16. Balasan
    1. ada di bagian "BOT DMO dengan BEM (Blue Eye Macro)_Part 1" gan... ^^

      Hapus
  17. msh work sampe sekarang sih, tapi tolong buat video nya di perjelas gan, suer ga keliatan mata sampe melotot juga @@

    BalasHapus
    Balasan
    1. ma'af banget gan, sebenernya aane dah buat lagi video yang lebih jeas, tapi kondisi internet ane kurang memungknkan buat upload... -_-

      Hapus
  18. Gan kok ada tulisan gini ya.?

    Unnable to run game with following program .(10501) selebihnya bahsa asing

    Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  19. Emg udh g bisa sekarang Botnya kebanyakan udh didelete kyk bot pada game mmorpg le. bot/ bem/ dark mystic/ frogit/ tools sp, pada g bisa smua

    BalasHapus
  20. gan gwe kok ga bisa buka dua" nya kalo buka dmo terus bem eror dmo nya
    tolong dong pencernaan nya dong gan

    BalasHapus
  21. gan gwe kok ga bisa buka dua" nya kalo buka dmo terus bem eror dmo nya
    tolong dong pencernaan nya dong gan

    BalasHapus